Wahyu Pratama Gelar Acara Tunangan Sederhana di Rumah Kekasihnya

Oleh Administrator
Dipost pada 1 Tahun yang lalu
549
BAGIKAN
TANGGAMUS,(MEDIA KOMPETEN NEWS)--- Acara tunangan Wahyu Pratama dengan Ida Kholi Fatul Aini, biasanya digelar dengan rangkaian pesta meriah. Namun, pasangan warga Kebumen, Pekonl Banjar Agung Udik dan Umbul baru Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Tanggamus Lampung, memilih rangkaian acara sederhana bertempat di rumah tunangan Ida Kholi Fatul Aini di dusun umbul baru.

Acara tunangan ini dilakukan, sebelum melangsungkan jenjang berikutnya,  banyak pasangan yang menggelar acara tunangan terlebih dahulu, Acara ini dimaksudkan untuk membuktikan dua sejoli yang sudah serius menjalin hubung dan di ketahui kedua orang tua sejoli.

Acara tunangan biasanya dilangsungkan secara meriah, Biasanya bertempat di kediaman perempuan dengan dekorasi pesta yang mewah. Tak jarang juga banyak pasangan yang menggelar tunangan di hotel mewah.

Tapi sepasang sejoli warga kecamatan  Pugung ini, memiliki cara sederhana untuk menggelar tunangan mereka, Keduanya tak memilih melangsungkan acara tersebut dengan mewah dan meriah, tapi hanya acara sederhana secara agama Islam.

Terkait tempat yang mereka pilih, untuk melangsung tunangan hanya di rumah sederhana, Bahkan, tak ada dekorasi mewah ataupun mengenakan gaun yang indah, semua serba sederhana.

Pria bernama Wahyu Pratama,  memperlihatkan bagaimana proses dirinya melamar Ida Kholi Fatul Aini. Mulai dari mengajaknya, membelikan cincin, hingga menggelar acara tunangan di rumah wanitanya.

Wahyu Pratama mengatakan kalau dirinya yang memasangkan cincin  di jari Ida Kholi Fatul Aini, Jadi, tidak perlu melangsungkan acara tunangan yang mewah. Walaupun begitu, Wahyu  tampak bahagia dan bersyukur karena sudah menunjukkan keseriusannya.
Dikatakan Wahyu, Manusia itu hanya berencana tapi semua mendapatka ridho dari alloh tak ala.

Acara tunangan yang berlangsung sederhana itu, dihadiri keluarga besar keduanya dari kebumen dan disambut meriah keluarga besar umbul baru.
Laporan rilis Ayu & Buway.
ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist