Gegara Status Facebook, Wanita 17 Tahun Di Cukuh Balak Dikeroyok 3 Wanita Tetangganya

Oleh Administrator
Dipost pada 2 Tahun yang lalu
4493
BAGIKAN
Tanggamus,(MKNEWS.ID)--Tiga perempuan berinisial, SH (30), SW,(29) dan Eka,(18), warga dusun luwok Pekon Banjar Negri Kecamatan Cukuh Balak Tanggamus Lampung, dilaporkan di Polres Tanggamus  usai mengeroyok tetangga berinisal SN (17), di kediaman Korban di dusun Luwok Pekon Banjar Negri, kecamatan Cukuh Balak Tanggamus Lampung, Senin (/05/2021).

Kasarreskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora,SH.MH, membenarkan kejadian tersebut, korban dan para pelaku saat ini lagi dimintai keterangan, ungkap Kasat Jumat, (28/05/21).

SN menceritakan, kronologi bermula ketika korban mengunggah status yang berisi curhatan pribadi di media sosial Facebook seusai membelikan Hp untuk kawan pria SN, bermula dari peristiwa tersebut, yang membuat para pelaku tersinggung.

Setelah mengunggah postingan di Facebook, korban dicaci dan di maki bahkan dihina, bahkan para pelaku sebelum mendatangi rumah korban, sempat mengajak korban untuk bertemu, namun karena korban sudah tahu gelagat yang tidak baik, korban menolak untuk bertemu, diduga kekecewaan para pelaku, hingga pada akhirnya, ketiga pelaku yang semuanya merupakan tetangga pelaku, mendatangi rumah Hardi yang tak lain kediaman pelaku, Senin,(24/05/21) sekira pukul 20.00 Wib salah satunya ibu rumah tangga (SW) kemudian menganiaya dilanjut (IN),mengeroyok korban dihadapan kedua orang tua korban.

"Korban mengalami luka memar dibagian muka dan kepala bekas pukulan dan benturan di tembok. Para pelaku saat itu mendatangi korban dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korbannya dengan cara memukul dan mengeroyok korban.
Laporan Ivan Azrori.red

ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist