SDM Mabes Polri Gelar Survey Implementasi 13 Komponen Penilaian Personil Polres

Oleh Administrator
Dipost pada 3 Tahun yang lalu
3727
BAGIKAN
Pringsewu,(MKNEWS.ID)---Biro jianstra SDM mabes Polri menggelar survey implementasi 13 komponen penilaian personil Polri terhadap personil Polres Pringsewu di ballroom Urban Style Pringsewu pada Selasa (15/9/20)

Tim yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs Ery Nursatari. M.H dengan beranggotakan AKBP Arief Hidayat. S.I.K, AKP Muhamad Puteh. S.ik., MSc, Dr. Vita Mayastinasari dan Dr. Benyamin Lufpi tersebut disambut langsung oleh Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin dengan didampingi oleh sejumlah PJU dan Kapolsek Jajaran serta peserta survey yang berjumlah 42 personil.

Ketua Tim Brigjend Pol Drs Ery Nursatari. M.H dalam sambutanya menyampaikan bahwa kedatangan dirinya bersama tim dalam rangka melaksanakan survey terhadap implementasi 13 komponen penilaian kinerja personil Polri yang dikelola oleh SDM Polri dan berbasis IT.

Ke 13 aspek komponen tersebut antara lain penilaian kinerja Anggota dan PNS Polri pada SMK, penelitian pencatatan Anggota dan PNS Polri, kesehatan, jasman, rohani, psikologi, akademik, data pribadi, pendidikan, kecakapam bahasa, jenjang kepangkatan, jenjang jabatan, tanda jasa yang dimiliki.

Lanjutnya ke 13 komponen penilaian tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai dasar penilaian terhadap personil baik dalam seleksi, sekolah, pangkat dan jabatannya.

Pada intinya bahwa ke 13 kompone penilaian tersebut sebagai salah satu upaya polri dalam menciptakan personil yang berdaya unggul serta berintegritas Laporan Laporan.  Riyan G. & Ivan
Editor.      Red

ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist