Sujadi Sampaikan Prinsip 100-0-100 Pada Rakor Kada Se-Lampung

Oleh Administrator
Dipost pada 3 Tahun yang lalu
176
BAGIKAN
PRINGSEWU,(MKNEWS.ID) - Bupati Pringsewu mengikuti Rapat Koordinasi Bersama Kepala Daerah se Provinsi Lampung secara virtual. kegiatan yang dibuka serta dipimpin Gubernur Lampung H.Arinal Djunaidi, yakni Asisten Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM, Inspektur Andi Purwanto, ST serta Kadis Kominfo Drs.H.Samsir Kasim, M.Pd.I, di Ruang Video Conference Aula Utama Pemkab Pringsewu, Jumat (19/2/21)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu H.Sujadi yang mendapatkan kesempatan berbicara pada forum yang diikuti para bupati dan walikota se-Provinsi Lampung, mengatakan Pemkab Pringsewu berupaya untuk terus menerapkan prinsip 100-0-100 baik mulai di tingkat pekon, kecamatan hingga kabupaten.

Prinsip 100-0-100 tersebut, kata H.Sujadi, yakni 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan serta 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban. Jika hal itu sudah dilaksanakan, ia meyakini semua program atau kegiatan akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Hal tersebut, menurutnya juga sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. 
Laporan. Rilis Hastin & Suci

ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist