Kompol A Holil, Hadiri Jalan Sehat dan Donor Darah FPKM Batanghari

Oleh Administrator
Dipost pada 30 Hari yang lalu
124
BAGIKAN
LAMPUNG, (MK NEWS) --Kabag Logistik Kompol  A Holil, hadir mewakili Kapolres Lampung Timur pada acara Jalan Sehat dan Bakti Sosial Donor Darah, yang digelar oleh Forum Pemuda Karya Mandiri (FPKM), di Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, pada Minggu (18/8/23) pagi.

Ketua FPKM Joko Nugroho, didampingi Ketua Panitia Pelaksana Toni, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut, digelar dalam rangka memeriahkan puncak perayaan HUT RI Ke-79 Tahun.

Sebelumnya, pada tanggal 11 Agustus 2024 kemarin, FPKM bersama warga Desa Banjarejo Kecamatan Batanghari, bekerjasama dengan masyarakat Iringmulyo, juga melaksanakan aksi sosial bersih-bersih Sungai yang berbatasan antara Kabupaten Lampung Timur dan Kota Metro, yang dihadiri oleh Walikota Metro.

Lebih dari 2.000 warga masyarakat, tampak pada kegiatan Jalan Sehat, serta Bakti Sosial Donor Darah, yang juga dimeriahkan dengan penampilan Tradisi Barongsai.

"Panitia pelaksana HUT RI Ke-79 FPKM Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, menyiapkan berbagai Doorprize menarik, dengan hadiah utama berupa Lemari Pendingin dan Mesin Cuci, bagi para peserta jalan sehat kali ini," terangnya.

Puluhan kantong darah juga berhasil didonasikan oleh warga masyarakat, sebagai pendonor aktif, untuk membantu stok persediaan darah, kepada Tim PMI Kota Metro.

"Kami berterima kasih atas partisipasi dan dukungan dari seluruh warga masyarakat, aparatur pemerintah, khususnya Institusi Kepolisian di wilayah hukum Polres Lampung Timur dan Polsek Batanghari, sehingga kegiatan Jalan Sehat dan Bakti Sosial Donor Darah ini, berjalan dengan lancar," tambahnya.

Tampak hadir pada kegiatan Jalan Sehat dan Bakti Sosial Donor Darah FPKM, Kasat Bimas AKP Eko Budiarto, Kapolsek Batanghari AKP Erson, Anggota DRPD Lampung Timur Siti Bariah, Kepala Desa Banjarejo Bambang Sutejo, serta para tokoh masyarakat.
Laporan rilis red
ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist