Kapolsek Hadiri Halal Bihalal, dan Santuni Anak Yatim.

Oleh Administrator
Dipost pada 1 Tahun yang lalu
403
BAGIKAN
LAMPUNG TIMUR,(MEDIA KOMPETEN NEWS)---Kapolsek Jabung Iptu Rudi S. S.H.,M.H beserta jajaran, menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang di selenggarakan masyarakat berlangsung di Desa Jabung, kecamatan Jabung, Lampung Timur, Selasa (25/04/23).

Sebelum acara berlangsung, kegiatan terlebih dahulu di lakukan dengan memberikan santuanan kepada anak yatim yang di berikan langsung oleh Kapolsek Jabung Iptu Rudi S. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ismail Umar Kades Jabung, Dalom mangku Diso Sukuria kesuma Ketua MPAL kec. Jabung, Sumo Asan P3N Jabung, Temenggung Husin Tokoh adat, dan Dalom Ibrahim Tokoh adat Desa Jabung.

Kapolsek Jabung Iptu Rudi S, mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP. M Rizal Muchtar,  Mengatakan, Tujuan kegiatan Halal bihalal tak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara personel TNI-POLRI dengan masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Tahun 2023, Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Warga Masyarakat Jabung, dan khususnya untuk warga yang hadir dalam kegiatan Halal bihalal pada hari ini"ujar Iptu Rudi S.

Masih kata Kapolsek, "Kami berharap seluruh unsur elemen masyarakat dapat terus menciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif, serta mengajak Tokoh Masyarakat ikut peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Tingkatkan toleransi antar umat beragama, waspada kelompok dan faham radikalisme, hindari terjadinya konflik  SARA, Berperan aktif dalam program Vaksinasi untuk meningkatkan daya tahan kesehatan tubuh dari seleksi alam, dan berperan Aktif dalam giat Keamanan , Pokdarkum, Polmas dan Poskamling"pungkas Kapolsek.
Laporan rilis red
ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist