Hendri Wirawan : Pilkakon Telah Usai Mari Kita Bersenergi Wujudkan Kemajuan Pekon

Oleh Administrator
Dipost pada 2 Tahun yang lalu
434
BAGIKAN
TANGGAMUS,(MKNEWS.ID)- Pasca dilantiknya Enam Puluh Delapan (68), kepala Pekon hasil pemilihan kepala Pekon, Pilkakon  serentak pada 7 Juli 2022 lalu, secara resmi Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik kepala Pekon salah satunya Hendri Wirawan kepala Pekon Gading di halaman sekertariat pemkab Tanggamus Selasa (14/9/2022).

Pelantikan 68 Kepala Pekon dilantik berdasarkan Surat keputusan Bupati Tanggamus Nomor B.293/34/08/2/2022 sebagaimana tercantum Mengangkat nama-nama, satu diantaranya Hendri Wirawan (Een) sebagai Kepala Pekon Gading Kecamatan Pugung, hasil Pemilihan Kepala Pekon serentak tahun 2022 sebagaimana tercantum dalam kolom Lampiran Keputusan Bupati Tanggamus.

Bupati Tanggamus. Dewi Handajani., SE.M.M mengucapkan, ucapan selamat kepada kepala Pekon yang baru saja di Lantik, semoga selama menjabat sebagai kepala Pekon dalam melaksanakan tugas selalu amanah dan benar dan selalu bersinergi dengan masyarakat serta berkaloborasi agar tercapai pembangunan yang baik dan maju,"ucap Bunda Dewi.

Demikian juga ucapan Selamat dan sukses dari Camat Pugung Ahmad Yani, Atas dilantiknya 7 Kepala Pekon di Kecamatan Pugung. Di halaman kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus.

1. Pekon Gading An. HENDRI WIRAWAN
2. Pekon Taman Sari An. SAHRI
3. Pekon Suka Mulya An. M. TONI
4. Pekon Suka Maju An. NURHETI M.Pd.
5. Pekon Kayu Hubi An. BADRUDIN HAITI
6. Pekon Rantau Tijang An. NURKHOLIS
7. Pekon Babakan An. SUKMAN HADI

Di lantik langsung oleh Bupati Tanggamus Ibu Hj. Dewi Handajani, SE,. MM."Semoga dapat melaksanakan Tugas dengan Amanah dan Baik, serta mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,"ucap Camat.

Hendri Wirawan (Een) Kepala Pekon Gading Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Seusai di Lantik Hj. Dewi Handajani, Rabu, 14 September 2022 lalu di lapangan sekretariat Pemkab setempat bersama Kakon lainnya, mengatakan pelantikan dirinya merupakan periode kedua jabatannya, sebab Een kembali terpilih dalam kontes Pemilihan Kepala Pekon (Kakon) Gading pada 7 Juli 2022 lalu.

Atas amanah yang kedua ini, Hendri Wirawan tetap berharap dukungan masyarakat untuk melanjutkan program  pembangunan dan yang lainya, yang tertunda pasca Pademi Covid-19 yang lalu," ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Hendri Wirawan kepada masyarakat yang telah mensuskeskan Pilkakon lalu hingga pelantikan dirinya secara keseluruhan berjalan sukses dan lancar. 

“Yang Utama tentunya ungkapan syukur kepada Allah SWT atas amanah yang di percayakan. Kepada warga masyarakat Pekon Gading tanpa terkecuali, keluarga besar Hendri Wirawan haturkan banyak terima kasih telah mempercayakan amanah Kakon kepada dirinya”tutur Een  Senin 18 September 2022.

Dihadapan awak media, Hendri Wirawan mengatakan beberapa program yang telah direncanakan kedepan yang kesemuanya demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat pekon Gading.

Oleh karenanya, Hendri Wirawan  meminta warga masyarakat Pekon untuk tidak lagi terkotak-kotak ataupun beda pendapat karena Pilkakon serentak telah usai dan saat ini Kakon Defenitif sudah dilantik,"pintanya.

“Beda pilihan itu wajar wajar saja, saat ini sudah usai, mari kita bersinergi bekerja sama demi terwujudnya Pekon yang lebih majun dan pembangunan yang merata,"pungkasnya.
Laporan Aden & Fajar

ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist