Wabup Fauzi Minta KONI & KOK Serius Me-manage Organisasi

Oleh Administrator
Dipost pada 3 Tahun yang lalu
288
BAGIKAN
PRINGSEWU,(MKNEWS.ID)--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) untuk me-manage organisasi keolahragaan tersebut dengan serius. Sebab dengan keseriusan, keberhasilan demi keberhasilan akan dapat lebih mudah dicapai.

Permintaan tersebut disampaikannya saat menghadiri pelantikan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Gadingrejo masa bakti 2020-2024 di Balai Pekon Mataram, Minggu, (25/10/20).

Dikatakan Fauzi, tugas utama KOK dan KONI adalah menciptakan prestasi keolahragaan. "Terlebih  Pringsewu berencana menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Lampung 2022 mendatang. Oleh karena itu, harus dipersiapkan sejak jauh-jauh hari, baik kesiapan atlet sendiri melalui program pembinaan maupun sarana dan prasarananya", kata Fauzi, sekaligus berharap nantinya akan berjalan sukses, baik penyelenggaraan maupun prestasi.

Sementara itu, Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi saat melantik KOK Gadingrejo yang juga dihadiri sejumlah anggota DPRD  dan Kadispora setempat, meminta para pengurus KOK agar segera membuat perencanaan, mengatur strategi dan bergerak cepat untuk membidik atlet berkualitas yang ada di wilayahnya, terutama yang belum tersentuh pembinaan. 
Laporan.   Ivan & Gun
Editor.      Red
ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist