Rangkaian HUT Ke 12, Tim Bola Voli Ikuti Piala Persahabatan Philosuf U-21

Oleh Administrator
Dipost pada 3 Tahun yang lalu
176
BAGIKAN
PRINGSEWU,(MKNEWS.ID)- Sebanyak 42 tim bola voli dari sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Lampung mengikuti pertandingan Piala Persahabatan Philosuf U-21. Selain Pringsewu, mereka berasal dari Bandar Lampung, Metro, Lampung Tengah, Lampung Timur, Pesawaran, Tanggamus dan Tulangbawang.

Kegiatan dengan standar protokol kesehatan yang berlangsung selama empat hari ini, selain dalam rangka memperingati HUT ke-8 Philosuf, juga bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA di lapangan bola voli Philosuf, Sukoharjo III, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Jumat (26/03/21).

Wabup Pringsewu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi serta dukungan kepada pihak panitia penyelenggara pertandingan persahabatan dalam rangka HUT ke-8 Philosuf dan HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu yang digelar sesuai standar protokol kesehatan.

Dikatakan Fauzi didampingi Camat Sukoharjo Rudito dan Camat Adiluwih Gandung Hartadi, perwakilan DisporaPar, serta panitia dan pamong setempat, bahwa pemerintah tidak melarang masyarakat untuk berkegiatan di masa pandemi seperti saat ini, namun pemerintah mengatur supaya kegiatan yang dilaksanakan dapat berlangsung secara aman dan nyaman, yang tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Selain itu, ia berharap event tersebut dapat menjadikan momentum dalam rangka memajukan dunia olahraga di Kabupaten Pringsewu, khususnya olahraga bola voli, dengan menjaring para calon atlet berprestasi. "Seorang atlet juga harus mempunyai idola dan panutan bintang olahraga yang sama, agar dapat memotivasi dirinya sehingga imbasnya adalah dapat meningkatkan kualitas mereka sendiri", ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pringsewu juga menyerahkan bantuan bola kepada pihak panitia penyelenggara, serta melakukan servis atau lemparan bola perdana sebagai tanda dimulainya pertandingan Piala Persahabatan Philosuf U-21.
Laporan. Suci. Hastin.

ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist