Peringati HUT Pringsewu, RELIP Purwodadi Gelar Tumpukan Persahabatan Bola Voli Putri

Oleh Administrator
Dipost pada 3 Tahun yang lalu
191
BAGIKAN
Pringsewu,(MKNEWS.ID)-- - Sebanyak 20 klub bola voli dari Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, Lampung Tengah dan Tanggamus mengikuti pertandingan 'Tumpukan Persahabatan  Bola Voli Putri 2021'.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu ini diselenggarakan oleh Remaja Lingkungan Purwodadi (RELIP) Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih, kegiatan dibuka Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, dengan standar protokol kesehatan. di Lapangan Relip Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih, Pringsewu, Selasa (23/3/21).
 
Pada kesempatan, Wabup Pringsewu juga memberikan bantuan bola kepada pihak panitia kegiatan, serta dilanjutkan dengan servis atau pemukulan bola perdana  sebagai pembuka pertandingan.

Wabup Pringsewu menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada Remaja Lingkungan Purwodadi yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Pringsewu, kendatipun dengan pembatasan-pembatasan serta penerapan protokol kesehatan.

Dikatakan Fauzi, meskipun pertandingan ini bersifat persahabatan, tetapi harus tetap tampil maksimal. "Dengan pertandingan olahraga persahabatan, sebagaimana kegiatan tumpukan persahabatan bola voli putri ini, selain mempererat rasa persaudaraan, tentunya juga menjadikan tubuh kita kuat dan sehat, sehingga imunitas semakin meningkat", katanya.

Terkait masa pandemi saat ini, Wabup Pringsewu didampingi Kadis PoraPar Jahron, S .Pd., Kabag Prokopim Wiwit Sutriyono, S.Sos. dan Camat Adiluwih Gandung Hartadi, S.Pd. serta Kapekon setempat mengatakan bahwa pemerintah tidak melarang masyarakat untuk berkegiatan. Akan tetapi, pemerintah mengeluarkan aturan yang harus dipatuhi agar kegiatan dapat berlangsung dengan aman. "Yakni dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan", ujarnya. 
Laporan. Hastin & Suca

ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist