H. Nizwar Mohon Do'a & Nasehat Dari Darwin Ruslinur

Oleh Administrator
Dipost pada 2 Tahun yang lalu
184
BAGIKAN
Bandar Lampung,( MKNEWS.ID)--Bakal Calon Ketua PWI Lampung H. Nizwar anjangsana dengan pembina sekaligus penanggungjawab Harian Koridor Darwin Ruslinur, Silaturahmi pada senior pers tersebut upaya Nizwar meminta nasehat karena Bang Darwin -- sapaan akrabnya -- merupakan mantan Ketua Koperasi PWI Lampung. 

Nizwar datang dengan ditemani Direktur Radar Lampung Tv Adi Kurniawan dan Pemimpin Perusahaan Medsoslampung.co Helmi Jaya," Rabu, 17 November 2021.

 Pertemuan berlangsung sekira dua jam. 
"Kami mohon doa dan nasehat dari abang selaku senior yang juga sempat maju kontestasi pemilihan Ketua PWI Lampung," ucap Adi Kurniawan, yang juga mantan Sekretaris PWI Lampung sejak tahun 2011 hingga 2018 lalu, mengawali pembicaraan. 

Bang Darwin menyambut baik dan mengapresiasi dinamika menjelang Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung pada 2 - 3 Desember 2021. Menurutnya, Konferprov kali ini menunjukan proses demokrasi yang baik sekali. 

"PWI lahir tahun 1946. Setahun setelah Indonesia merdeka, PWI telah memberikan contoh proses demokrasi yang baik dengan terbentuk organisasi profesi wartawan sekaligus adanya pemilihan ketua. Semangat demokrasi ini patut kita kawal bersama," kata Bang Darwin. 

Karena itu, mantan kontributor Suara Karya ini berharap kontestasi mendatang semakin mendewasakan dan mempererat persatuan dan kesatuan anggota PWI. 

"Kita bersama tentu menginginkan hasil yang terbaik dari Konferprov nanti dan terus memberdayakan PWI sehingga semakin bermanfaat baik bagi anggotanya maupun masyarakat," ujarnya sembari mengisahkan eranya menjadi pengurus PWI. 

Nizwar sangat berterimakasih atas nasehat yang diberikan. Kata sekretaris PWI itu, ucapan Bang Darwin sungguh mengispirasi dalam tata kelola organisasi PWI. 

"Ada banyak masukan dan nasehat. Ini sungguh berarti bagi kami," ujarnya.
Laporan rilis red
ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist