Dua Tahun Terbaring Sakit, Siti Aisah Warg Pekon Tengor, Butuh Uluran Tangan

Oleh Administrator
Dipost pada 3 Tahun yang lalu
284
BAGIKAN
Tanggamus,(MKNEWS.ID)---Siti Aisah (23) warga dusun Sukarame, Pekon Tengor, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus hanya bisa berbaring di tempat tidur dan sudah berlangsung selama 2 tahun.

Pristiwa tersebut diketahui setelah melahirkan anak pertama di rumahnya dengan bantuan bidan desa dan dukun bayi, dia merasakan sakit di bagian pinggangnya. 

Siti berharap akan kesembuhan atas penyakit yang di deritanya, sebab hingga anaknya yang bernama Zelin yang kini sudah berusia 2 tahun belum pernah merasa belaian kasih sayang dari seorang ibu.

Menurut keterangan Sodik, selaku ayah Siti Aisah, bahwa Siti pernah dibawa berobat ke RS Mitra Husada. Namun, karena keterbatasan dana, ia tidak dapat melanjutkan perobatan.

"Karena anak saya dianjurkan operasi dan kami terkendala biaya bahkan tidak memiliki BPJS," kata Sodik, Rabu (10/2/21).

Sodik mengaku, Zelin cucunya selama ini dibesarkan olehnya bersama istri sambil mengurus Siti Aisah karena suami Siti atau ayahnya Zelin meninggalkan mereka tanpa pamit setelah mengetahui sakit yang di derita Siti.

"Suami Siti pergi tanpa pamit. Zelin sangat membutuhkan kasih sayang ibu sementara ibunya tidak bisa berbuat apa-apa," ujarnya.

Kesempatan itu, Sodik sangat berharap adanya perhatian pemerintah kabupaten Tanggamus dan para dermawan, untuk membantu pengobatan guna kesembuhan Siti.

"Yang kami harapkan bantuan pemerintah dan dermawan demi kesembuhan anak kami," harapnya
Laporan. NN,M Ibnu. Nizom
ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist