Dimakan Usia & Diguyur Hujan Bangunan SMPN 06, Blambangan Umpu Ambruk

Oleh Administrator
Dipost pada 3 Tahun yang lalu
971
BAGIKAN
WAY KANAN,(MKNEWS.ID)--Bangunan lapuk akibat di makan usia, serta diguyur hujan deras, salah satu bangunan bagian dalam aula Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 06 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, ruangan dalam aula sekolah tersebut ambruk, kamis malam (12/02/2021). 

Kepala sekolah SMPN 06, Joneri membenarkan bahkan dirinya hampir setiap tahun ini mengajukan permohonan ke Dinas Pendidikan  terkait, bangunan yang sudah rapuh di makan usia, akan tetapi hingga kini belum terealisasi, ini lah akibatnya, untung tidak ada korban," ungkap Joneri.

"Pihak Sekolah sudah mengajukan beberapa kali permohonan melalui proposal tapi hingga saat ini, pengajuan permohonan proposal sekolah SMPN.06  belum terealisasi,"Ujar kepsek saat di hubungi melalui sambungan telpon seluler.

Sementara itu kepala dinas pendidikan kabupaten Way kanan Usman Karim akan memerintah kan Kepala bidang yang bersangkutan untuk segera kroscek bangunan sekolah yang ambruk.

"Kita lihat dulu bangunannya, rubuhnya seperti apa, dan secepatnya kita akan menganggarkan  ditahun 2021 ini," terang Usman Karim, melalui via telpon.
Laporan Rilis Rikky.Juli.

ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist