Dewi Handajani Salurkan Tabung Oksigen Kepada Bidan Desa

Oleh Administrator
Dipost pada 2 Tahun yang lalu
658
BAGIKAN
Tanggamus,(MKNEWS.ID)--Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, didampingi, Sekdakab Tanggamus Hamid H Lubis dan  Sekretaris Dinas kesehatan Basri. menyalurkan bantuan 33 tabung oksigen kepada Bidan Desa yang ada di Kabupaten Tanggamus, penyerahan bantuan tersebut di serahkan secara simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan di Rumah Dinas Bupati, Selasa, (03/08/2021).

Pada kegiatan tersebut Bupati mengucapkan ucapan terimakasih kepada para tenaga kesehatan yang selama ini telah memberikan pelayanan kesehatan dengan baik kepada masyarakat, khususnya dalam menangani warga yang terpapar Covid-19.

“Tujuan Pemkab memberikan bantuan tabung oksigen ini kepada para Bidan Desa yang jangkauannya jauh dari rumah sakit terdekat. Agar mereka dalam melaksanakan pekerjaannya dalam menangani pasien atau masyarakat yang sakit dan membutuhkan pertolongan secepatnya, dapat cepat terlayani, tanpa harus jauh-jauh menuju rumah sakit,” ujar Bupati.

Bupati juga berpesan kepada para nakes, untuk selalu menjaga kesehatan, karena nakes merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Tak lupa Bupati mengajak para nakes dan warga Tanggamus, untuk selalu disiplin protokol kesehatan, serta senantiasa berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. 

“Mari kita juga berdoa, semoga pandemi ini cepat berakhir, ekonomi kembali membaik, pembangunan meningkat dan kita kembali pada kehidupan yang normal. Aamiin,”pungkas Bupati.
Laporan rilis red

ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist