Bupati Tulang Bawang Bantu Pengobatan Warga Keracunan Massal

Oleh Administrator
Dipost pada 2 Tahun yang lalu
503
BAGIKAN
Tulang Bawang,(MKNEWS.ID)--- Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH mengunjungi 57 Warga masyarakat Kampung mekar jaya dan kampung mekar indah jaya kec Banjar baru yg terkena keracunan massal akibat mengkonsumsi makanan yg berasal dari salah satu acara (kirim doa ) di salah seorang warga masyarakat setempat,adapun  masyarakat yg mengalami keracunan tersebut terdiri dari 11 anak anak, 32 wanita kemudian 8 laki laki dan dari total 57 orang tersebut, 6 org sdh dinyatakan sehat dan kembali ke rumah.
 
Mereka keracunan setelah mengkonsumsi nasi berkat ( Nasi bungkus) yg di bagikan tuan rumah penyelenggara yasinan tersebut pada kamis mlm, 6 Januari 2022.
Setelah menyantap makanan tersebut beberapa org terkena demam dan muntah - muntah,diare hingga kepala pusing dan badan menjadi lemas serta harus dirawat secara intensif di Rumah sakit.  Hingga kini Tim BP POM dan pihak rumah sakit masih melakukan penelitian terkait kandungan yg ada ada pada makanan tersebut.

Bupati Tulangbawang menyampaikan keprihatinannya dan memberikan perhatian berupa pengobatan gratis bagi 57 org yg tertimpa musibah tersebut.kunjungan tersebut ikut di hadiri oleh sekda tuba direktur RSUD yang di wakili wakil,kepala OPD,serta camat Banjar baru.

Bupati Winarti Turut prihatin dengan kondisi masyarakat yg tertimpa musibah tersebut dan mendoakan agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala
Bupati membantu para pasien keracunan makanan tersebut dengan memberikan pengobatan gratis yg di akomodir oleh Pihak RSUD Menggala.
Kunjungan dilaksanakan dengan prokes ketat.
Laporan rilis red
ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist