Bupati Pringsewu Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang

Oleh Administrator
Dipost pada 3 Tahun yang lalu
253
BAGIKAN
PARDASUKA,(MKNEWS.ID)-- Bupati Pringsewu memberikan bantuan bagi para korban bencana banjir bandang di Kecamatan Pardasuka. Bantuan pribadi sebanyak 700 paket yang masing-masing terdiri dari beras  5 kg dan bingkisan sembako lainnya ini diserahkan Bupati Pringsewu Sujadi kepada Camat Pardasuka Titik Puji Lestari di kantor kecamatan setempat, Sabtu (9/1/21) petang, untuk selanjutnya akan diserahkan kepada masing-masing kepala pekon yang wilayahnya terdampak banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu, yang kemudian akan didistribusikan kepada warga terdampak, dimana berdasarkan data kecamatan setempat berjumlah 691 KK.

Bupati Pringsewu Sujadi meminta bantuan tersebut  betul-betul tepat sasaran dan diterima oleh warga yang terdampak bencana  sesuai data yang ada. Sekaligus berharap dapat membantu meringankan beban penderitaan warga akibat bencana banjir yang merendam 7 pekon atau desa di wilayah kecamatan paling selatan Kabupaten Pringsewu tersebut.

Sementara itu, Camat Pardasuka Titik Puji Lestari mengatakan, banjir bandang akibat meluapnya sungai Way Mincang dan sungai lainnya di Kecamatan Pardasuka, mengakibatkan sedikitnya 7 desa atau pekon terendam, yakni masing-masing Pardasuka, Pardasuka Selatan, Tanjung Rusia, Tanjung Rusia Timur, Sukanegeri, Selapan dan Kedaung. 
Laporan. Nizom. Bendi
ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist