Bhayangkari Polsek Pugung, Salurkan Baksos Di Pekon Sumanda

Oleh Administrator
Dipost pada 3 Tahun yang lalu
128
BAGIKAN
Tanggamus,(MKNEWS.ID) - Bhayangkari Ranting Polsek Pugung melaksanakan bhakti sosial (Baksos) memberikan bahan pokok berupa paket bahan pokok yang terdiri dari beras, telur dan mie instan serta uang tunai, kepada warga kurang mampu akibat dampak Pandemi covid-19, di Pekon Sumanda Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Jumat (5/3/21).

Baksos tersebut, di salurkan Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH. MH bersama personelnya secara door to door kepada sejumlah penerima yang telah didatakan sebelumnya guna mengurangi kerumunan.

Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK, mengatakan, Bansos yang disalurkan berupa paket bahan pokok yang terdiri dari beras, telur dan mie instan serta uang tunai.

"Bantuan tersebut berasal dari Bhayangkari ranting Polsek Pugung, kepada warga kurang mampu pada masa pandemi Covid-19 ini,"ungkap Ipda Okta Devi.

Kapolsek berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 dan berterima kasih kepada jajaran Bhayangkari Pugung yang telah menghimpun dana internal untuk membantu sesama.

"Semoga sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga dan untuk Bhayangkari Pugung semoga tetap solid dalam menggalang dana internal untuk kemanusiaan," tandasnya.

Sementara itu, Suwarni selaku seorang penerima sangat berterima kasih atas bantuan Bhayangkari tersebut, sebab cukup membantu untuk keluarganya.

"Cuma bisa bilang terima kasih membantu keluarga kami," ucap ibu 45 tahun tersebut.
Laporan. NN.M Riyan.G

ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist