39 Pejabat Administrator & Pengawas Pemkab Pringsewu Dilantik

Oleh Administrator
Dipost pada 3 Tahun yang lalu
201
BAGIKAN
PRINGSEWU,(MKNEWS.ID) - Sebanyak 39 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pringsewu diwakili Plh Sekretaris Daerah Hasan Basri, SE, MM, pelantikan di gelar di aula utama Pemkab Pringsewu, Kamis (25/2/21). 

Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri, SE, MM,   
di hadapan beberapa pejabat tinggi pratama yang hadir menyaksikan prosesi pelantikan dan para pejabat yang dilantik, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan berharap dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik. "Amanah yang diberikan ini tentu ada konsekuensinya, karena itu arus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan kita berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pringsewu,"ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa beberapa waktu lalu, Pemkab Pringsewu meraih peringkat pertama se Provinsi Lampung dan peringkat ke-empat nasional dalam pencapaian Monitoring Centre for Prevention (MCP), yang  merupakan  sarana  informasi capaian kinerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi yang dilaksanakan oleh seluruh pemerintah daerah di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk penyampaian Laporan Kekayaan Pejabat Negara (LKPN) Kabupaten Pringsewu mencapai 100%. "Untuk itu, mari kita pertahankan prestasi ini dan kita tingkatkan lagi untuk kedepan,"pintanya. 

Sementara Mereka yang dilantik, diantaranya Judy Muljana, ST, MT, (Sekretaris BKPSDM), Ahmad Adam Althusius, ST (Kabid Penataan Ruang Dinas PUPR), Anjarwati Setyaningrum, ST, MT (Kabid Sumberdaya Air Dinas PUPR), Elfa Yuli, SIP (Kasi Kerjasama Badan Satpol-PP), Yoan EZ, SE (Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Badan Satpol-PP), Erdiansyah, S.Sos. (Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Badan Satpol-PP), Edi Kusworo, SE (Kasi Rekonstruksi BPBD), Umar Pancakrida Wardana, SE, MM (Kasi Bina Pemerintahan Kecamatan Pagelaran), Rudy, S.Kom., MM (Kasubbag Perencanaan dan Keuangan DisnakerTrans), Rifqi Nurdiansyah, SE, MM (Kasubbag Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu), serta sejumlah pejabat lainnya. 

Tampak hadir diacara tersebut Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri, SE, MM  didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs.Masykur Hasan dan Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Relawan, SE serta Kepala BKPSDM Ani Sundari, SSTP, MM,  
Laporan Hastin & Suci 
ADS
E-PAPER
VIDEO NEWS
Playlist